Apakah Tabungan BRI Syariah Tanpa Potongan? Simak Penjelasannya

Apakah Tabungan BRI Syariah Tanpa Potongan? Simak Penjelasannya 2018

Diposting pada

Apakah Tabungan BRI Syariah Tanpa Potongan? Simak Penjelasannya – Bank Rakyat Indonesia atau BRI  terus berekspansi untuk meningkatkan pelayanan terhadap para nasabah. Saat ini BRI sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia kini turut memberikan peran untuk membentuk suatu bank yang berbasis syariah. BRI telah meluncurkan Tabungan BRI Syariah yang diberi nama Faedah.

Salah satu produk syariah dari BRI ini menggunakan prinsip wadi’ah, dimana para nasabah dapat melakukan transaksi kapanpun dan sesuai keinginan. Selain itu telah disediakan juga beberapa fasilitas yang semakin menunjang kelebihan dari produk syariah BRI ini. Bagi para nasabah yang berkeinginan untuk memiliki tabungan Faedah, pertanyaan yang sering diajukan yaitu Apakah Tabungan BRI Syariah Tanpa Potongan?

Advertisements

Tabungan BRI Syariah yaitu Faedah, memiliki keungulan tersendiri jika dibandingkan bank syariah lainnya. salah satunya adalah dengan tidak membebankan biaya apapun kepada para nasabah. Adapun biaya yang tidak dibebankan antara lain biaya administrasi pembuatan kartu ATM dan buku tabungan, biaya rekening pasif dan juga tidak dikenakan potongan apapun tiap bulannya bagi nasabah.

Apakah Tabungan BRI Syariah Tanpa Potongan? Simak Penjelasannya

Selain itu nasabah Faedah juga tidak akan dikenakan biaya pada saat melakukan tarik tunai di seluruh mesin ATM BRI dan ATM Prima. Bukan hanya itu saja nasabah juga akan dikenakan bebas biaya untuk melakukan cek saldo ataupun transfer di mesin ATM BRI, Prima dan Bersama. Karena BRI juga bekerjasama dengan ATM Prima, sehingga nasabah juga tidak akan terkena biaya dalam pembuatan debit Prima. Nah, menjawab pertanyaan apakah Tabungan BRI Syariah Tanpa Potongan? Jawabannya adalah iya.

Advertisements

Untuk memiliki tabungan BRI Syariah, Anda cukup menyiapkan dana saldo awal sebesar Rp 50.000. adapun persyaratan yang dibutuhkan juga sangat mudah. Cukup dengan menyiapkan beberapa dokumen seperti Kartu Tanda Penduduk asli serta Kartu Keluarga saja. Kantor unit BRI Syariah pun juga tersebar di berbagai daerah di Indonesia, sehingga semakin mempermudah akses Anda untuk membuka rekening Faedah ini.

Di kantor unit BRI Syariah, Anda dapat langsung menuju ke bagian customer service untuk memproses pembukaan Rekening BRI Syariah. Disana Anda akan diminta mengisi form yang berisi data diri. Usahakan untuk mengisi sesuai dengan kartu pengenal Anda sehingga lebih mudah jika nantinya terjadi kehilangan ataupun kerusakan ATM ataupun Buku Rekening. dan seperti yang sudah dijelaskan diatas, Anda tidak akan dikenakan potongan apapun.

Untuk beberapa bank yang berbasis Syariah, rata-rata tidak memberikan biaya berupa potongan apapun bagi nasabahnya. Begitupun dengan BRI Syariah. Konsep Syariah ini memang dibuat tanpa memberi potongan apapun kepada nasabah. Dapat diartikan bahwa, pada saldo rekening para nasabah akan sama jumlahnya dengan total dana yang mereka setor ke pihak bank. Bagi anda yang bertanya, apakah Tabungan BRI Syariah Tanpa Potongan? Semoga penjelasan diatas mampu menjawab pertanyaan Anda tersebut. Semoga bermanfaat.

Advertisements

Tinggalkan Balasan