Bagaimana Jika Kartu ATM Mandiri Terblokir Buku Tabungan Hilang

Bagaimana Jika Kartu ATM Mandiri Terblokir Buku Tabungan Hilang

Diposting pada

Kartu ATM Mandiri Terblokir Buku Tabungan Hilang – Bank Mandiri merupakan lembaga perbankan BUMN yang senantiasa memberikan pelayanan bagi para member dalam melakukan simpan pinjam uang secara mudah.

Aktivitas simpan pinjam uang di dalam masyarakat memang cukup sering terjadi di mana terdapat dana sisa dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan disimpan melalui lembaga perbankan.

Advertisements

Bukan tanpa alasan melainkan jaminan keamanan dan suku bunga yang ditawarkan menjadi hal yang paling menarik.

Kartu ATM dan buku tabungan menjadi bukti kepemilikan tabungan di dalam bank Mandiri. Namun, jika kartu ATM Mandiri terblokir dan buku tabungan yang dimiliki hilang apakah bisa diurus ulang?

Apakah Bisa Mengurus ATM Yang Terblokir Tanpa Buku Tabungan?

Layanan perbankan yang dapat digunakan oleh semua lapisan masyarakat tentunya akan mempermudah transaksi dan perputaran uang secara cepat, mudah dan juga aman, kepemilikan ATM dan buku tabungan menjadi dua hal yang harus dimiliki oleh calon nasabah untuk memudahkan dalam melakukan transaksi perbankan.

Bagaimana Jika Kartu ATM Mandiri Terblokir Buku Tabungan Hilang

Bagaimana Jika Kartu ATM Mandiri Terblokir Buku Tabungan Hilang

Akan tetapi, tidak jarang banyak pula masalah yang terjadi pada nasabah dengan berbagai faktor penyebab sehingga menyebabkan kartu ATM terblokir dan juga buku tabungan hilang.

Advertisements

Apabila kedua hal ini ada, maksudnya buku tabungan ada namun ATM terblokir atau buku tabungan hilang dan ada kartu ATM yang dimiliki maka pengurusan hal tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama. Namun, bagaimana jika sudah demikian?

Kartu ATM Mandiri terblokir dan buku tabungan hilang pada dasarnya dapat diurus kembali pada kantor cabang bank Mandiri terdekat yang terdapat di sekitar lingkungan Anda.

Terkadang memang langkah yang harus dilakukan cukup sedikit rumit akan tetapi Anda tidak perlu khawatir karena adanya layanan cs bank Mandiri maka masalah ATM terblokir dan buku tabungan yang hilang dapat diselesaikan dengan mudah.

Nah, prosedur pengurusan ATM yang terblokir pertama Anda harus mendatangi cs dengan membawa kartu identitas beserta kartu ATM yang terblokir.

Pada tahap ini biasanya cs akan mengajukan beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh calon nasabah yang memiliki masalah tersebut dan membuatkan kartu ATM baru dan juga buku tabungan yang hilang. Calon nasabah pun harus menyiapkan biaya untuk penggantian buku tabungan yang hilang.

Cs bank Mandiri yang profesional akan membantu setiap masalah Anda dalam melakukan transaksi perbankan dan mengatasi beberapa kendala yang terjadi pada diri Anda sehingga apabila Anda memiliki masalah kartu ATM Mandiri terblokir dan buku tabungan bank Mandiri yang Anda miliki hilang maka pengurusan kedua hal tersebut dapat mudah dilakukan dengan mendatangi kantor cabang bank Mandiri.

Dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan dan juga biaya untuk penggantian buku tabungan yang hilang maka masalah Anda atas bukti kepemilikan rekening bank dapat diselesaikan dengan mudah.

Advertisements

Tinggalkan Balasan