Batas Maksimum Setor Tunai ATM Mandiri

Batas Maksimum Setor Tunai ATM Mandiri Yang Harus Anda Ketahui

Diposting pada

Batas Maksimum Setor Tunai ATM Mandiri – Setor tunai ATM Mandiri termasuk salah satu jenis layanan terbaru dari bank Mandiri. Dari berbagai produk keuangan yang ada, sepertinya layanan ini masih belum bisa kita temukan dengan mudah di berbagai tempat umum seperti layaknya ATM.

Layanan setor tunai dari bank Mandiri ini biasanya hanya tersedia di bank Mandiri baik kantor cabang maupun pusat dan untuk bisa melakukannya maka Anda harus menemui teller yang bisa memakan waktu antrian selama berjam-jam lamanya.

Advertisements

Nah pihak bank Mandiri kemudian melakukan inovasi supaya setor tunai yang banyak dilakukan oleh masyarakat bisa dilakukan dengan mudah melalui cara setor tunai dengan bantuan mesin.

Beberapa Ketentuan Setor Tunai ATM Mandiri Yang Harus Anda Ketahui

Setor tunai ATM Mandiri bisa dilakukan dengan mudah jika sebelumnya Anda mengetahui apa saja ketentuan dan cara untuk melakukannya dengan baik.

Batas Maksimum Setor Tunai ATM Mandiri

Tentunya mesin ini dibuat supaya layanan setor tunai secara online bisa kita nikmati kemudahannya dengan cepat dan praktis. Bentuk mesinnya sendiri hampir sama dengan mesin ATM untuk tarik tunai uang yang sudah sering digunakan.

Advertisements

Hanya saja terdapat beberapa fitur dan bagian ATM yang berbeda karena kali ini fungsinya bukan untuk tempat mengambil uang melainkan menyetorkan uang secara tunai.

Batas Maksimum Setor Tunai ATM Mandiri

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa layanan dari mesin ini bisa dipakai hanya jika Anda menggunakan uang pecahan khusus 50 ribuan atau 100 ribuan.

Dalam artian, Anda hanya bisa menyetorkan uang yang berjumlah genap saja. Kemudian layanan setor tunai dari ATM Mandiri ini juga menggunakan kartu debit ATM Mandiri Anda dan PIN yang Anda miliki.

Dan sebagai bukti setor tunai sudah dilakukan maka Anda nantinya setelah proses setor tunai selesai akan mengeluarkan bukti setor tunai yang sama seperti kita mendapatkan bukti transfer uang.

Adapun langkah untuk melakukan setor tunai di ATM Mandiri adalah yang pertama kunjungi ATM setor tunai yang ada di kota Anda. Biasanya mesin ini masih terbatas hanya ada di kantor pusat bank Mandiri kota Anda. Kemudian siapkan uang yang akan Anda setorkan.

Mesin setor tunai hanya menerima uang pecahan 50 ribu dan 100 ribu dengan jumlah minimal 1 lembar dan maksimal 50 lembar. Artinya maksimal Anda bisa melakukan setor tunai dengan jumlah setoran 5 juta rupiah dalam satu kali transaksi.

Pastikan uang yang akan dimasukkan ke dalam mesin rapi dan tidak ada yang terlipat. Setelah itu baru Anda masukkan kartu ATM dan PIN. Anda akan mendapatkan laman dialog yang berisi opsi untuk layanan setor tunai sejumlah yang Anda inginkan.

Jika sudah benar jumlahnya maka Anda bisa meng-klik OK untuk kemudian mesin akan memproses setor tunai yang Anda lakukan. Setelah itu baru Anda akan mendapatkan bukti setor tunai ATM Mandiri.

Advertisements

Tinggalkan Balasan