Cara Aktifkan mToken BRI

Cara Aktifkan mToken BRI 2018

Diposting pada

Cara Aktifkan mToken BRI – Seiring dengan semakin canggihnya zaman, segala aktivitas Anda bisa menjadi lebih mudah melalui bantuan teknologi modern. Salah satu penemuan abad ini yang cukup membantu masyarakat di seluruh dunia adalah smartphone. Beberapa fitur pada smartpgone, seperti internet dan telepon, bisa mempermudah aktivitas Anda.

Advertisements

Transaksi perbankan pun bisa dilakukan dengan aman dan mudah melalui smartphone, yaitu dengan mengaktifkan sms banking, internet banking, dan mToken. Pada tulisan ini, akan dijelaskan cara aktifkan mToken BRI. Bagi Anda pengguna Bank BRI, simak informasi pentingnya berikut ini.

Cara Aktifkan mToken BRI

Aktivasi mToken sangat penting dilakukan, khususnya bagi Anda pengguna sms banking dan internet banking BRI. mToken ini seperti sms konfirmasi atas segala transaksi yang Anda lakukan melalui fitur internet dan sms banking.

Dengan adanya mToken, transaksi secara online bisa lebih aman. Jika Anda merasa ada transaksi mencurigakan yang bukan dari Anda, Anda bisa langsung melapor ke service call BRI. Langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

  1. Syarat mendaftar mToken

Untuk mendaftar mToken, Anda harus sudah melakukan pendaftaran sms banking dan internet banking melalui customer servise BRI. Setelah itu, Anda bisa langsung mengaktifkannya melalui smartphone Anda.

  1. Unduh aplikasi BRI Mobile

Untuk memudahkan segala transaksi perbankan Anda, sebaiknya unduh aplikasi BRI mobile. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Lakukan proses pengunduhan dan instalasi sampai selesai.

Advertisements
  1. Aktivasi mToken

Setelah proses pengunduhan dan penginstalan selesai, saatnya melakukan aktivasi mToken. Cara aktifkan mToken BRI sangat mudah. Buka aplikasi tersebut, kemudian klik Internet Banking BRI. Pada pilihan selanjutnya, klik Aktivasi mToken BRI. Setelah itu, Ada halaman yang meminta Anda untuk mengisi user ID dan Password.

Masukkan User ID dan password internet banking Anda. Pada bagian ini, pastikan Anda mengingat user ID dan password. Jika Anda salah memasukkan password selama 3 kali, otomatis akun Anda akan terblokir. Setelah memasukkan User ID dan Password, langsung klik kirim.

Beberapa saat kemudian, Anda akan mendapatkan sms notivikasi dari 3300. Isi sms adalah kode aktivasi mToken. Buka kembali BRI Mobile kemudian masukkanlah kode tersebut. Setelah berhasil, Anda akan mendapatkan sms konfirmasi.

Sangat praktis bukan cara untuk mengaktifkan mToken BRI. Jika Anda masih merasa bingung, Anda bisa menuju kantor cabang BRI terdekat dan meminta bantuan customer service. cara aktifkan mToken BRI yang dijelaskan di sini sebenarnya sangat mudah.

Akan tetapi, jika masih belum berhasil juga, sebaiknya minta bantuan langsung ke CS di kantor cabang BRI terdekat sekaligus membuat mToken BRI Anda. Demikian informasi yang bisa dibagikan untuk Anda. Semoga info ini bermanfaat untuk Anda para nasabah setia BRI.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *