Mandiri E-banking - System Error - Penelusuran Google

Mandiri E-banking – System Error – Penelusuran Google

Diposting pada

Mandiri E-banking – System Error – Penelusuran Google – Mandiri e-banking system merupakan salah satu cara bertransaksi yang banyak diminati oleh beberapa kalangan. Karena dengan adanya e-banking ini memudahkan segala macam transaksi yang kita lakukan hanya bermodal hp dan jaringan internet.

Munculnya istilah internet banking ini dikenal setelah adanya transaksi yang dilakukan dengan ATM. Tanpa kita melakukan antrian di bank kita sudah bisa melakukan transaksi di luar.

Advertisements

Mandiri E-banking - System Error - Penelusuran Google

Bagaimana cara mendaftarkan e-banking?

  • Datang ke bank. Banyak nasabah yang datang ke bank untuk melakukan pengaktifan akun e-banking ini. Kita hanya menyodorkan alamat e-mail aktif kita maka dalam hitungan detik e-banking kita sudah dapat digunakan. Segala macam transaksi yang kita lakukan bisa diakses dengan internet, dan akan dikirim ke alamat e-mail yang kita miliki.
  • Melalui mesin ATM. Hal ini juga bisa dilakukan, bahkan lebih simple dari pada kita datang ke bank. Seperti transaksi lainnya, kita tinggal datang ke mesin ATM dan melakukan pengaktifannya langsung. Dengan cara yang ini kita tidak perlu melakukan antian di bank.

Namun, selain mudahnya pengadaan akses internet banking ini ada banyak hal yang membuat kita terkendala dalam melakukan transaksi. Baik kita tidak dapat melakukan pentransferan dan kendala lainnya.

Advertisements

Cara termudah dalam mengatasi hal ini adalah dengan datang ke bank. Cukup kita keluhkan segala macam permasalahan yang kita hadapi, maka permasalahan akan terpecahkan dengan segera.

Bagaimana cara mengatasi E-banking system error?

  • Bersihkan history pada hp

Hal ini mungkin menjadi salah satu mengapa kita tidak dapat melakukan transaksi melalui Mandiri e-banking system. Karena memory dalam mesin pencari sudah tidak cukup maka layanan yang kita minta tidak dapat dilakukan. Sehingga kita bisa menghapus beberapa halaman yang telah kita akses atau bahkan dengan menghapus seluruh history mengenai halaman yang telah kita kunjungi.

  • Melakukan restart pada hp

Jika hal di atas masih belum bisa mengatasi permasalahan e-banking, kita bisa melakukan restart hp. Dengan kita melakukan restart hp kita akan hilangkan halaman yang telah kita buka waktu itu. Sehingga saat hp telah di restart kita wajib login kembali. Kemungkinan besar hal ini akan berhasil.

  • Datang ke bank dan menemui customer service

Jika dua hal di atas masih belum juga bisa mengatasi permasalahan e-banking kita. Kita bisa menanyakan mengenai permasalahan e-banking  yang error, atau melakukan registrasi ulang terkait e-banking yang kita gunakan.

Segala macam permasalahan pasti ada jalan keluarnya termasuk Mandiri e-banking system. Kita bisa mencoba mengatasinya sendiri dengan cara kita sendiri. Namun jika hal ini belum juga bisa menjadi solusi, kita bisa melakukannya dengan datang ke pihak bank yang bersangkutan. Sekian dan semoga informasi di atas bermanfaat.

Advertisements

Tinggalkan Balasan