Saldo Minimal ATM Mandiri Tabunganku

Saldo Minimal ATM Mandiri Tabunganku

Diposting pada

Saldo Minimal ATM Mandiri Tabunganku – Bank Mandiri merupakan lembaga BUMN yang memberikan layanan simpan pinjam uang bagi seluruh masyarakat Indonesia baik melalui pelayanan kantor pusat atau pun kantor cabang yang bersangkutan.

Produk simpan pinjam yang ditawarkan oleh bank mandiri cukup beragam sehingga setiap nasabah dapat memiliki pilihan yang cukup beragam mengenai setoran dan penarikan dana yang diinginkan.

Advertisements

Produk tabunganku merupakan salah satu produk yang dapat digunakan bagi calon nasabah yang ingin memiliki setoran dana yang murah dan juga tidak adanya biaya administrasi yang dikenakan.

Lalu, berapa ya saldo minimal ATM Mandiri tabunganku? Yuk temukan jawabannya pada uraian singkat di bawah ini.

Saldo Minimal ATM Mandiri Tabunganku

Berapa Saldo Minimal ATM Mandiri Tabunganku?

Tabunganku adalah produk tabungan dengan tiga faktor benefit yang banyak dipertimbangkan oleh nasabah yaitu mudah, menguntungkan dan juga nyaman.

Setoran dana yang relatif rendah tentunya semakin memudahkan para pemilik dana dalam jumlah sedikit dalam menabung tanpa adanya biaya administrasi dalam setiap bulannya.

Setiap orang dapat menjadi nasabah pada produk tabungan ini apabila melakukan prosedur pendaftaran buku tabunganku secara benar.

Berikut langkah yang dapat Anda lakukan dalam membuka rekening tabunganku adalah:

Advertisements
  1. Mendatangi kantor pusat atau cabang bank Mandiri yang berada di sekitar tempat tinggal.
  2. Membawa kartu identitas diri berupa KTP dan juga menyertakan NPWP apabila dibutuhkan.
  3. Melakukan penyetoran dana awal sesuai dengan minimal setoran dana yang harus dilakukan oleh nasabah baru.

Saldo Minimal ATM Mandiri Tabunganku

Langkah membuka rekening tabunganku bank Mandiri memang menjadi pengetahuan utama yang harus dimiliki oleh calon nasabah akan tetapi setiap nasabah pun tidak lupa memperhatikan besaran dana setoran awal hingga saldo minimal ATM Mandiri tabunganku.

Setoran dana awal pada produk tabunganku bank Mandiri, setiap calon nasabah dikenakan setoran dana sebesar Rp. 20.000 akan tetapi apabila Anda ingin memperoleh kartu ATM dalam kepemilikan rekening tabunganku maka biaya yang harus dibayarkan oleh calon nasabah sebesar RP. 500.000,-. Kartu ATM Mandiri tabunganku biasanya dapat jadi setelah satu bulan dari waktu pembuatan.

Seperti yang telah disebutkan di atas, pada produk tabunganku yang disediakan oleh bank Mandiri tidak terdapat biaya administrasi yang dipotong dari saldo harian dari nasabah dalam setiap bulannya melainkan terdapat beberapa biaya lainnya yang harus diperhatikan oleh nasabah.

Seperti adanya biaya penarikan tunai atau non tunai yang dilakukan oleh nasabah sebesar Rp 5000,- biaya rekening pasif yang dikenakan pada nasabah sebesar Rp 2000,- dalam setiap bulannya dan juga saldo minimal ATM Mandiri tabunganku yang perlu diketahui yaitu sebesar Rp 20.000,- untuk itu Anda harus menyisakan dana sebesar Rp 20.000,- untuk dapat tetap melakukan transaksi tarik tunai yang Anda inginkan.

Advertisements

Tinggalkan Balasan