Tabel Pinjaman dari Bank BRI 200 Juta Paling Baru 2017

Tabel Pinjaman dari Bank BRI 200 Juta Paling Baru 2020

Diposting pada

Tabel Pinjaman dari Bank BRI 200 Juta Paling Baru 2017 –¬†Kegiatan meminjam sejumlah dana kepada pihak bank merupakan salah satu cara untuk mendapatkan modal tambahan ketika ingin mengembangkan usaha. Namun, bank juga memberikan pinjaman kepada nasabah yang tujuannya sekedar untuk keperluan individu.

Begitu pula yang berlaku ketika Anda meminjam dana ke Bank BRI. Anda dapat mengajukan pinjaman hingga 200 juta bahkan lebih, dengan pelunasan secara berkala atau menyicil sesuai dengan tabel pinjaman dari Bank BRI 200 juta.

Advertisements

Tabel Pinjaman dari Bank BRI 200 Juta Paling Baru 2017

Untuk melakukan pinjaman, bank BRI sendiri menyediakan beragam pilihan untuk nasabanya. Ada pinjaman atau kredit Kupedes, KUR Ritel dan KTA BRI Guna. Ketiganya memiliki ketentuan sendiri-sendiri, jadi sebaiknya Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan dan penghasilan serta usaha yang sedang Anda geluti. Baca juga disini:http://bankku.com/pinjaman-bank-bri-jaminan-sertifikat-rumah/

Meminjam Dana 200 Juta ke Bank BRI dengan KUR Ritel

KUR Ritel dari Bank BRI adalah pinjaman untuk nasabah yang tujuannya sebagai modal usaha. Oleh sebab itu, jangan heran apabila salah satu persyaratan pengajuannya adalah Anda harus telah memiliki sebuah usaha yang sudah berjalan paling sebentar 6 bulan. Selain itu, usaha tersebut harus mempunyai IUMK atau Surat Izin Usaha. Pinjaman yang dapat Anda ajukan dimulai dari 25 juta, 100, 200 hingga paling banyak 500 juta.

Advertisements

Sebagai pinjaman yang ditujukan khusus untuk modal usaha, maka Anda pun tak bisa meminjam dengan KUR Ritel jika tujuan Anda adalah untuk konsumsi pribadi. Hal ini juga karena jangka pengembalian modalnya yang hanya 4 tahun, dikhawatirkan jika modal dipakai untuk urusan pribadi, nasabah malah akan kesulitan mengembalikan pinjamannya.

Untuk cara pengembalian modal sendiri, Anda dapat menyicilnya selama waktu 4 tahun tersebut, dan disesuaikan dengan tabel pinjaman dari Bank BRI. Selain itu, Anda juga dikenakan bunga hingga 9% tiap tahunnya. Namun, Anda tidak perlu membayar biaya untuk administrasi dan provisi. Hanya saja, Anda perlu menyiapkan agunan ketika melakukan pinjaman dengan cara ini.

Meminjam Dana 200 Juta ke Bank BRI dengan Kredit Kupedes

Apabila Anda benar-benar membutuhkan dana untuk kebutuhan keluarga seperti biaya SPP anak, biaya rumah sakit dan lain-lain yang cukup mendesak, kredit Kupedes Bank BRI lebih dianjurkan. Selain itu, kredit Kupedes juga dapat digunakan untuk keperluan usaha baik di bidang produksi maupun pertanian. Bahkan jangka waktu pelunasannya lebih lama dari pinjaman dengan KUR Ritel, yakni sekitar 60 bulan atau 5 tahun.

Pinjaman yang bisa Anda ajukan dimulai dengan nominal 50 juta, 100 juta hingga 200 juta dengan persyaratan yaitu memiliki usaha setidaknya 1 tahun, siapkan dokumen penting seperti KTP atau SIM, lampirkan juga legalitas dari usaha yang Anda geluti, dan sertakan pula surat keterangan usaha dari pihak-pihak seperti Kepala Desa, Lurah atau jika usaha Anda berada di pasar maka siapkan surat keterangan dari pasar yang bersangkutan. Untuk pelunasan 200 juta, bisa diangsur sesuai tabel pinjaman dari Bank BRI 200 juta, begitu pula jika meminjam 50 atau 100 juta.

Advertisements

Tinggalkan Balasan